Follow Us

Barry Likumahuwa Project : Pamer Lagu Baru di BWJ Festival 2010

Sekar Seruni (old) - Kamis, 11 November 2010 | 10:51
Barry Likumahuwa Project Pamer Lagu Baru di BWJ Festival 2010
Sekar Seruni (old)

Barry Likumahuwa Project Pamer Lagu Baru di BWJ Festival 2010

Sukses di tahun lalu, Bandung World Jazz Festival 2010 kembali dihelat di tahunnya yang kedua. Dengan mengusung tema "Sound Through The Dimension", gelaran ini menghadirkan lebih dari 40 grup di Sabuga Bandung, pada 6 & 7 November 2010 lalu.

Salah satu dari artis yang tampil di Bandung World Jazz 2010 ialah Bary Likumahuwa Project. Band yang terdiri dari Barry Likumahuwa (bass), Dennis Junio Gani (alto saxofone), Matthew (vokal) Donny Joesran (keyboard), Henry Budidharma (gitar), dan Jonas Wang (drum) .

Mereka tampil di panggung Bandung World Jazz Festival 2010 pada hari kedua yaitu Minggu(7/11). Sekitar pukul 23.00 WIB mereka membawakan beberapa lagu andalan, seperti Jazz Crime sebuah lagu dari album pertama mereka. Disusul Some Skunk Funk dan dilanjutkan dengan Craze, sebuah lagu baru di album paling gres mereka.

"Album ini akan diluncurkan bulan depan, sekarang baru hits saja," kata Barry saat ditemui usai tampil.

Dalam album ini terdapat sepuluh lagu, tujuh diantaranya lagu dengan vokal dan tiga lainnnya merupakan lagu instrument. Masih menurut Barry, dalam album ini ada satu lagu yang akan featuring dengan Benny Likumahuwa ayahnya Barry, dan satu lagu lagi featuring dengan Pandji dalam lagu yang sedikit nge-rap.

Malam itu penampilan Barry Likumahuwa Project di tutup dengan hits Mati Saja.

Siap deh, ditunggu albumnya.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest