Follow Us

Deftones dan Jimmy Eat World Sambangi Ibukota Tahun 2011

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 13 November 2010 | 09:09
Deftones dan Jimmy Eat World Sambangi Ibukota Tahun 2011
Sekar Seruni (old)

Deftones dan Jimmy Eat World Sambangi Ibukota Tahun 2011

Jakarta tak hanya dibanjiri oleh air hujan. Tapi di tahun 2011 mendatang ibukota juga akan dibanjiri band-band internasional yang diboyong oleh Java Musikindo.

Sebut saja Deftones, yang sudah positif datang ke Jakarta pada 8 Februari 2011. Grup band rock asal Sacramento, California ini akan menggebrak Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Presale tiket akan dijual mulai 27 November.

Sementara, yang baru saja diumumkan oleh Adrie Subono untuk diboyong ke Jakarta yakni, Jimmy Eat World, yang siap mengguncang ibukota tanggal 3 April 2011.

"minggu 3 april 2011 #jimmyeatworld manggung di jakarta tennis indoor," tulis bos promotor Java Musikindo di akun Twitter-nya, @AdrieSubono.

Jimmy Eat World adalah band rock asal Mesa, Arizona yang dibentuk tahun 1993. Band yang diperkuat oleh Jim Adkins (vokal), Rick Burch (bass), Zach Lind (drums, perkusi) dan Tom Linton (gitar) pernah mengisi salah satu soundtrack film Never Been Kissed, lewat hits Lucky Denver Mint. Dan tahun 2010 ini mereka baru merilis album ketujuhnya, Invented.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest