Follow Us

Senandung Untuk Negeri : Sigap Atasi Bencana

Sekar Seruni (old) - Senin, 15 November 2010 | 09:13
Senandung Untuk Negeri Sigap Atasi Bencana
Sekar Seruni (old)

Senandung Untuk Negeri Sigap Atasi Bencana

Banyaknya bencana alam yang menimpa negeri kita, Indonesia seperti banjir, gempa bumi, gunung meletus hingga tsunami memang membuat tanah Ibu Pertiwi berduka. Hal tersebut pun langsung mendapat perhatian dari berbagai lapisan masyarakat termasuk para pelaku hiburan Tanah Air seperti musisi dan publik figur yang akhirnya bersatu menggelar Senandung Untuk Negeri, sebuah penggalangan dana yang khusus ditujukan untuk saudara kita di sana para korban bencana.

Gelaran ini sukses dilakukan di Hard Rock Café Jakarta tepat hari Minggu (14/11) kemarin dan dimeriahkan oleh sejumlah musisi dan rekan seperti Slank, Ungu, Naif, Titi DJ, Tere , Ari Lasso, /rif, Nidji, Andra & the Backbone , d'Masiv, Vina Panduwinata, The Cash, All Indonesian Rock Stars, The Dance Company, Kerispatih , S.O.B. (Iwa K., Gading Martin, Enno Netral), Rio Febrian, Bunga Citra Lestari, Sania, Yacko, Jflow, Maera, Nadine Waworuntu, Delon, Monita, Mike Mohede, Panji, The Titans, Five Minutes, Marvells, Antik, Kuburan, Endank Soekamti, Soul ID, Audiojet, Chaplin, Reza The Groove, Bangku Taman, Intan Ayu, Arlan, Nino, Kilau, Jemima, Farhan, Indra Bekti, Gading Martin, Sarah Sechan dan masih banyak lagi ini berjalan cukup sukses. Biarpun hanya kebagian tampil sebentar, tetapi para performer nggak ragu untuk menyuguhkan aksi maksimal dari atas panggung serta seruan untuk membantu yang membakar semangat penonton.

Nggak hanya itu saja, penggalangan dana ini juga diwarnai dengan aksi pelelangan barang yang hasilnya akan ditotal dan disumbangkan sepenuhnya untuk membantu para korban bencana.Pelelangan berbagai macam barang seperti gitar, topi dan aksesoris milik artis ini akhirnya terangkum menjadi dana yang totalnya hampir setengah milyar rupiah. Gokil!

Pastinya dua jempol untuk Senandung Untuk Negeri ini. Semoga dengan semua yang telah dilakukan akan menjadi hal positif dan berguna terutama bagi mereka saudara kita yang membutuhkan. Amin!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest