Follow Us

Giring 'Nidji' : Kaget Sama Suaranya Sendiri

Sekar Seruni (old) - Senin, 15 November 2010 | 09:32
Giring Nidji Kaget Sama Suaranya Sendiri
Sekar Seruni (old)

Giring Nidji Kaget Sama Suaranya Sendiri

Giring, pentolan grup band Nidji ini kembali lagi beraksi. Kali ini pelantun Dosakah Aku bukan beraksi di atas panggung, tapi di belakang layar. Yap, Giring kembali menjadi dubber untuk film animasi dari Paddle Pop, berjudul Elemagika. Cowok berambut kriting ini akan berperan sebagai Paddle Pop Lion. Ini adalah kali kedua ia menjadi seorang pengisi suara untuk film animasi, setelah sebelumnya pernah terjun juga di dunia yang sama dalam film Kombatei (2009) yang juga besutan dari Wall's Paddle Pop. Untuk Giring, menjadi seorang dubber nggak jauh beda dengan penyanyi. Tapi dia mengaku agak kaget denger suaranya.

"Sama aja sih. Jadi dubber sama penyanyi kan suaranya sama-sama digunakan. Gue sempet kaget sama film Kombatei yang pertama. Suara gue kedengerannya lebih gede banget. Tapi kalau yang sekarang sih sudah biasa," tandas Giring, saat ditemui di FX X'nter, Senayan, Jakarta Senin (15/11).

Pengen dengerin suara Giring di belakang layar? Tunggu aja film Elemagika yang bakalan diputar di Cilandak Town Square, 10-12 Desember 2010 lewat acara Paddle Pop Movie Adventure Weekend. Tapi jangan khawatir kalau lo nggak sempet nonton, DVD nya segera dirilis Januari 2011.

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest