Follow Us

'Paris Hilton' Panaskan GK Carpenter di SMAN 70

Sekar Seruni (old) - Selasa, 16 November 2010 | 04:25
Paris Hilton Panaskan GK Carpenter di SMAN 70
Sekar Seruni (old)

Paris Hilton Panaskan GK Carpenter di SMAN 70

Gelaran tahunan yang digelar oleh sekolah yang bertempat di kawasan Bulungan, Senin (15/11) malam kemarin sukses membangkitkan kenangan keluarga besar SMAN 70 Jakarta. Pasalnya, tak hanya siswa siswi yang hadir, acara internal ini dihadiri juga sama para alumni.

Serunya lagi, Gelar Kreativitas (GK) Carpenter ini makin bertambah panas karena hadirnya 'Paris Hilton' yang menggoyang badan para penonton. Tunggu dulu, ini bukan Paris Hilton yang sesungguhnya. Tapi hits berjudul Paris Hilton yang dilantunkan oleh band reggae Richard D'Gilis lah yang membangkitkan suasana acara tersebut.

Awal naik ke panggung, teman-teman kita di SMAN 70 sudah teriak-teriak nggak sabar buat dengerin lagu yang punya lirik cukup jenaka tersebut.

"Paris Hilton dong, Paris Hilton," teriak cowok-cowok yang mengidolakan lagu tersebut.

Selain punya lirik yang kocak, kalau didengarkan baik-baik lagu ini memang ditujukan buat para cowok yang lama nge-jomblo.

Saat Paris Hilton, didendangkan sontak, koor menggema di seantero sekolah SMAN 70. Penampilan Richard D'Gilis kemudian ditutup dengan hits andalan mereka Gili Trawangan. Yap, melebihi Paris Hilton, sing along makin keras terdengar.

Besok sekalian datengin Paris Hilton yang asli yah..

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest