Follow Us

David Foster Bersama Yovie and Friends Sumbang Korban Bencana Alam

Sekar Seruni (old) - Selasa, 16 November 2010 | 07:56
David Foster Bersama Yovie and Friends Sumbang Korban Bencana Alam
Sekar Seruni (old)

David Foster Bersama Yovie and Friends Sumbang Korban Bencana Alam

Bencana alam yang menimpa tanah air mengetuk hati Yovie and friends untuk menggelar konser amal bertajuk Care For Indonesia. Konser yang digelar 15 November 2010 di e'corner ini menghadirkan sejumlah artis diantaranya Yovie, Rio Febrian, Monita, Mario, Dudi dan Marcel Siahaan.

Tak mudah memang mengumpulkan sederetan penyanyi yang dipadati dengan segudang kesibukan. Tapi berkat kemauan mereka, akhirnya bisa kumpul jadi satu untuk menggalang dana bagi para korban bencana alam di Merapi, Mentawai dan Wasior. "Iya yang susah tuh malah menyamakan jadwal dengan pengisi acara yang lain seperti Rio Febrian, Andien dan Marcell Siahaan. Ada yang sampai batalin acara. Ya ini bukti ada kepedulian yang luar biasa dari teman-teman musisi," papar Yovie saat ditemui di e'corner Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (15/11).

Selain konser amal, promotor musik Berlian Entertainment Indonesia sekaligus menyerahkan sumbangan hasil pendapatannya dari konser Hitman David Foster & Friends dan sejumlah konser lainnya yang sempat dicetuskan saat konser tersebut berlangsung, 27 Oktober lalu.

"Seperti yang kami sampaikan di jumpa pers pada konser David Foster and Friends, Berlian Entertainment akan menyumbangkan sebagian hasil kerja kami dari sejumlah konser termasuk David foster untuk membantu korban musibah di Indonesia seperti Merapi, Tsunami di Mentawai juga korban Wasior. Niat ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap penderitaan yang dialami masyarakat Indonesia yang tertimpa musibah," jelas Dino Hamid selaku CEO Berlian Entertainment.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest