Follow Us

'Ad Astra Per Aspera' Dari Pee Wee Gaskins Terungkap

Sekar Seruni (old) - Senin, 22 November 2010 | 07:51
Ad Astra Per Aspera Dari Pee Wee Gaskins Terungkap
Sekar Seruni (old)

Ad Astra Per Aspera Dari Pee Wee Gaskins Terungkap

Sebuah rahasia dari Pee Wee Gaskins akhirnya terungkap juga. Apa yang selama ini mereka godog akhirnya dirilis. Yap, Sansan Cs melempar album terbarunya, Ad Astra Per Aspera, Minggu (21/11) kemarin di Teras Hangar.

Para Party Dorks yang sudah berkumpul memadati studio menantikan aksi panngung PWG, sampai-sampai ada yang pingsan karena tidak bisa menahan sesaknya penonton.

"Harapan kita ke depan, semoga kita tetap eksis bermusik dan dari judul album yang menceritakan tidak enaknya menjalani hubungan yang backstreet, menjadi inspirasi kita dan merupakan curahan hati dari Dochi, walaupun Omo sedang kurang fit tapi kita tetap akan beraksi untuk para Party Dorks," bilang Sansan.

Sansan dengan membuka aksi panggung dengan menyapa para Party Dorks dari tiap-tiap daerah salah satunya ada dari Pluit dan Tegal. Teriakan-teriakan cewek-cewek pun langsung menggema di Hangar.

"Jadi Party Dorks udah lama, selain lagu-lagunya bagus ngga cengeng, personilnya juga ganteng-ganteng" komentar dari Yuli salah satu Party Dorks dari daerah Mampang.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest