Follow Us

The Rain : Punya Kembaran di Argentina

Sekar Seruni (old) - Senin, 22 November 2010 | 10:39
The Rain Punya Kembaran di Argentina
Sekar Seruni (old)

The Rain Punya Kembaran di Argentina

Siapa yang pernah menyangka ternyata grup band asal Jogja, The Rain punya kembaran di Argentina. Ini nggak bohong! Band yang digawangi Indra Prasta (vokal), Iwan Tanda (gitar), Ipul Bahri (bass) dan Aang Anggoro (drum) diam-diam punya band kembaran yang juga bernama The Rain di Argentina.

Ternyata kembarnya nama mereka, memunculkan kisah lucu di kalangan The Rain keepers (julukan penggemar The Rain) dan The Rain asal Argentina tersebut.

"Banyak banget The Rain keepers yang suka salah alamat. Mereka masuk ke halaman Facebook-nya The Rain yang asal Argentina itu," jelas Indra saat mengunjungi markas besar Hai, beberapa waktu lalu.

Nggak sampai disitu, tragedi salah alamat ini justru ditanggapi sama The Rain asal Argentina tersebut.

"Lucunya lagi, anak-anak The Rain keepers comment disitu pakai bahasa Indonesia. Nah, terus ditanggepin sama The Rain Argentina itu suruh pakai bahasa Inggris," cerita Indra, sambil tertawa geli.

Banyaknya The Rain keepers yang salah alamat, bikin Indra sedikit kewalahan. Akhirnya dia mengklarifikasi di halaman Facebook The Rain Argentina tersebut. Dan kejadian ini justru bikin The Rain dan The Rain Argentina malah jadi kenal. Mereka akhirnya saling tukar bertukar lagu.

Wah, salah alamat membawa berkah ya. Hehe..

Buka saja

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest