Follow Us

Jadi Pop Star Bikin Justin Bieber Jauh Dari Godaan

Sekar Seruni (old) - Rabu, 24 November 2010 | 01:17
Jadi Pop Star Bikin Justin Bieber Jauh Dari Godaan
Sekar Seruni (old)

Jadi Pop Star Bikin Justin Bieber Jauh Dari Godaan

Jadi bintang paling bersinar pastinya merupakan sebuah kebanggaan tersindiri buat Justin Bieber, terlebih lagi ibunya, Pattie Mallette. Sang ibu merasa, semenjak Bieber terjun menjadi seorang penyanyi, bocah itu jauh dari masalah.

Pasalnya Pattie berpikir kalau bocah 16 tahun itu akan banyak terkena masalah jika dirinya tidak menjadi seorang pop star. Pattie percaya, karier yang dijalaninya sekarang membuat Bieber jauh dari godaan.

"Ibunya bicara padaku tentang hal ini disaat dia berjuang untuk menjaga Bieber. Tapi aku pikir dia saat ini merasa aman dengan kehidupannya sekarang," jelas Scooter Braun, manajer Justin Bieber kepada The Hollywood Reporter.

Ucapan itu terlontar dari bibir Pattie, karena dirinya pernah merasakan kesusahan dan masalah di masa lalunya, saat dia berpisah dengan ayah Bieber, Jeremy. Sehingga Pattie harus membesarkan bocah itu sendiri.

"Dia merasa kalau mereka masih di Stratford, Ontario. Dia (Bieber) mendapat banyak masalah disana," tandasnya.

Braun juga mengatakan kalau studi Justin Bieber bisa dibilang gagal. Meski begitu, Braun menyarankan Bieber harus berfokus pada kariernya.

Duh, terus nggak sekolah dong?

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest