Follow Us

Piala AMA 2010 Lady Gaga Direbut Justin Bieber?

Sekar Seruni (old) - Rabu, 24 November 2010 | 03:00
Piala AMA 2010 Lady Gaga Direbut Justin Bieber
Sekar Seruni (old)

Piala AMA 2010 Lady Gaga Direbut Justin Bieber

Belum genap seminggu dihelat, gelaran American Music Awards 2010 kabarnya ada kecurangan. Ajang penghargaan yang digelar di Nokia Theatre, Los Angeles, Minggu (21/11) lalu menuai protes dari Chris Brown dan Lady Gaga.

Menurut Aceshowbiz, konon keduanya merasa dicurangi oleh pihak penyelenggara karena ketidakhadiran mereka di acara tersebut. Piala Artist of the Year yang seharusnya berada di tangan Lady Gaga, bisa berpindah ke tangan Justin Bieber hanya karena ketidak hadiran Gaga dalam ajang tersebut. Akhirnya sang manajer, Troy Carter mengirimkan sebuah email pada sahabatnya, Israel Hernandez, yang bernada protes. Troy mengklaim kalau piala Artist of the Year semestinya jatuh ke tangan Gaga.

"Mereka sudah mengatakan kalau kita menang dalam voting. Penghargaan itu diberikan pada Justin Bieber karena dia hadir dalam acara tersebut," celoteh Troy.

Hal itu juga berlaku pada Chris Brown. Mantan kekasih Rihanna ini dikabarkan mendapat suara terbanyak untuk kategori Favorite Soul/R&B Male Artist. Tapi TV ABC memutuskan untuk memberikan piala tersebut pada Usher. Orang dalam mengungkapkan, bahwa teleprompter belakang panggung telah menuliskan nama Chris Brown sebagai peraih piala Favorite Soul/R&B Male Artist.

Hingga kini, belum ada konfirmasi dari pihak penyelenggra soal adanya kabar kecurangan dalam ajang musik paling bergengsi ini. Well, kita tunggu saja.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest