Follow Us

Hayley "Paramore" Williams : Korban Senioritas Sekolah

Sekar Seruni (old) - Rabu, 24 November 2010 | 04:42
Hayley Paramore Williams Korban Senioritas Sekolah
Sekar Seruni (old)

Hayley Paramore Williams Korban Senioritas Sekolah

Setiap orang pasti mempunyai kenangan-kenangan pahit dalam dirinya. Begitu juga dengan Hayley Williams, frontwoman Paramore di mana dirinya pernah menjadi korban penindasan di sekolah beberapa tahun lalu.

Vokalis cantik ini mengungkapkan jika semuanya terjadi di usianya ke-13. Kala itu Hayley terpaksa pindah sekolah karena keluarganya pindah dari Meridian, Mississippi ke Franklin, Tennessee.

"Aku bersekolah di Franklin dan hanya bertahan selama enam minggu dan itu sangat sengsara. Bahkan guru pun tidak menyukaiku. Siswa perempuan terlihat sangat nakal. Mereka mengajakku untuk berpesta tetapi aku menolaknya. Itu karena aku tidak mau bersama mereka. Dan esok harinya, mereka membuat gosip yang tidak benar tentang aku. Mereka bilang aku penyuka sesama," papar Hayley dikutip dari kerrang.com.

"Aku hanya bisa pulang dan menangis. Aku mengatakan semuanya kepada ibuku jika aku merasa seperti pecundang dan tidak ingin kembali ke sekolah tersebut. Ibuku hanya menatapku dan mengiyakan permintaanku untuk keluar dari sekolah tersebut," tambahnya lagi.

Mengenai senioritas dan bullying di sekolah, Hayley pun berpesan untuk selalu bercerita jika kita semua menemui atau merasakan hal tersebut. Jangan sampai kita menanggungnya sendiri tanpa ada orang lain yang tahu.

"Intinya kalian harus mengatakannya kepada siapapun. Keluarga, guru, ibu atau teman terdekat kalian," ujarnya lagi.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest