Follow Us

Taylor Swift Balikan Sama Taylor Lautner?

Sekar Seruni (old) - Kamis, 25 November 2010 | 04:47
Taylor Swift Balikan Sama Taylor Lautner
Sekar Seruni (old)

Taylor Swift Balikan Sama Taylor Lautner

Baru-baru ini sebuah gosip beredar, Taylor Swift dan Taylor Lautner kembali terlibat CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali. Benarkah?

Entah benar atau tidak, konon selama ini diketahui kalau Swift menjadikan Jake Gyllenhaal, teman kencannya ini sebagai 'alat', agar bintang Twilight tersebut cemburu. "Taylor berharap kencannya dengan Jake membuat Lautner gila," jelas sebuah sumber kepada tabloid National Enquirer.

Sebenarnya, hubungan dua Taylor ini sudah mendapat persetujuan dari ibunda Swift, Andra. Bahkan sang ibu merasa kalau Taylor orang yang tepat untuk putrinya.

"Dia pernah mengatakan kalau Andra, ibunya pernah bicara dengan Taylor dan menceritakan, betapa hidupnya akan lebih baik jika Taylor berpacaran dengan putrinya.

Tampaknya Andra ingin mereka bersama lagi, karena dia berpikir Taylor adalah orang yang paling tepat untuk putrinya. Dia satu-satunya pacar Taylor Swift yang dinanti," papar sumber tersebut.

Dan kini, hubungan keduanya sepertinya sudah kembali membaik. Keduanya sering SMS-an dan bahkan Swift tak ragu mengundang Taylor saat ultahnya ke-21. Dia mengajak berlibur bersama di tanggal 13 Desember.

Duo Taylor pertama kali bertemu saat syuting film Valentine's Day. Hubungan mereka kandas bulan Desember tahun 2009 lalu, setelah berpacaran hanya barang 3 bulan saja.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest