Follow Us

Indah Dewi Pertiwi : Sajikan Video Klip Termahal

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Sabtu, 27 November 2010 | 15:38
Indah Dewi Pertiwi Sajikan Video Klip Termahal
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Indah Dewi Pertiwi Sajikan Video Klip Termahal

Penyanyi perempuan, Indah Dewi Pertiwi (IDP) memang sangat totalitas dalam memberikan suguhan akhir tahun kepada para penikmat musik Indonesia. Setelah merilis album Hipnotis Repackaged dan menorehkan rekor MURI dengan menyuguhkan penari terbanyak, IDP juga merilis sebuah video klip dari single terbarunya, Hipnotis.

Video klip ini sepertinya sayang banget untuk dilewatkan. Pasalnya, video klip ini digarap dengan seciamik mungkin. Nggak main-main, beberapa idenya diambil dari film Hollywood seperti The Day After Tomorrow, Terminator, Armageddon hingga Transformers. Syuting video klip ini juga dilakukan di beberapa tempat khas Indonesia seperti Air terjun Sendang Gile (Lombok), Tanjung Aan (Lombok), Taman Mini Indonesia indah (jakarta) dan juga Teluk Jakarta yang juga didukung dengan perlengkapan kapal tanker, helikopter, gedung pencakar langit dan juga dancer dari Korea selatan. Nggak heran jika video klip ini tercatat sebagai video klip termahal Indonesia. Gokil!

Tetapi nggak asal mahal saja, video klip ini sengaja menampilkan beberapa tempat indah di indonesia dalam rangka memajukan tempat-tempat wisata di Tanah Air kita. Video klip ini terbagi menjadi dua versi, yakni 5 menit dan 7 menit. Penasaran? Tunggu saja!

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest