Follow Us

Saint Loco : Hapus Dahaga Penggemar

Sekar Seruni (old) - Minggu, 28 November 2010 | 13:53
Saint Loco Hapus Dahaga Penggemar
Sekar Seruni (old)

Saint Loco Hapus Dahaga Penggemar

Band hip rock asal Jakarta, Saint Loco akhirnya melepaskan rasa dahaga para penggemarnya di Sumatera Utara terlebih lagi di Medan lewat panggung Coca Cola Soundburst yang baru saja selesai. Band yang digawangi oleh Bery (rap, vokal), Joe (scream, vokal), Iwan (gitar), Gilbert (bass) dan Nyonk (drum) ini memang menjadi salah satu line up ajang bergengsi ini. Dan langsung di hadapan lebih dari 3000 pengunjung, Saint Loco sukses membuat kemeriahan yang membahana di gelaran tersebut.

Kembalinya mereka dengan formasi baru ini bisa dibilang menjadi klimaks dalam keseluruhan acara. Duo vokal mereka Joe dan Bery bergantian memandu para penonton untuk bernyanyi dalam rangkuman lagu lama dan baru yang mereka bawakan seperti Santai Saja, Kedamaian, Freedom Fighters, Fallin hingga lagu perdana mereka Microphone Anthem. Nggak heran jika mereka mendapat sambutan yang meriah.

Nggak hanya itu saja, mereka juga menutup aksinya dengan apik. Lewat tembang Terapi Energi mereka abis-habisan. Sebuah pertunjukan yang penuh energi!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest