Follow Us

Log Zhelebour bangkit Dari Kubur

Sekar Seruni (old) - Senin, 29 November 2010 | 11:46
Log Zhelebour bangkit Dari Kubur
Sekar Seruni (old)

Log Zhelebour bangkit Dari Kubur

Absen hampir 3 tahun, Log Zhelebour siap menggebrak panggung musik rock lewat gelaran "3rd Decade Concert LOG for ROCK". Acara ini sekaligus perayaan Log Zhelebour Production yang sudah berkiprah selama 30 tahun. Ketika musik rock semakin pudar dihantam band-band pop yang bernada Melayu, Log Zhelebour masih berdiri tegak. Terbukti, awal Oktober 2010 lalu, Log Zhelebour sukses menggelar sebuah konser besar-besaran di Surabaya.

"Hampir 3 tahun saya menghilang. Saya pikir baru kemarin saya berdiri dan mungkin baru kemarin di Surabaya. Saya sekarang sudah siap meramailkan panggung rock lagi. Dan tahun 2011 semoga bisa total lagi. Baik itu di rekaman maupun panggung-panggung konser," terang Log, saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta , Senin (28/11) sore.

Gelaran musik rock ini pastinya menampilkan bintang-bintang rock kawakan yang sudah nggak diragukan lagi. Sebut saja Jamrud, Pas Band, Superkid, Mel Shandy. Mujizat, Sahara, Rudal. Satu lagi yang nggak kalah menarik, Edane sekaligus akan merilis album barunya, Edane Edan di konser ini. "Harga tiketnya lebih murah kok dari tiket parkir. Cuma 10 ribu," bilang Log.

Buat kamu yang ngaku rakyat rock, nggak afdol kalau nggak datang ke acara yang bakalan digelar di Lapangan Brigif 15 Cimahi, Bandung, hari Sabtu 4 Desember 2010. Konser ini akan digeber dari jam 10 pagi sampai tengah malam.Bookmark

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest