Follow Us

Lady Gaga Janjikan Album Terbesar

Sekar Seruni (old) - Selasa, 30 November 2010 | 12:00
Lady Gaga Janjikan Album Terbesar
Sekar Seruni (old)

Lady Gaga Janjikan Album Terbesar

Baru-baru ini Lady Gaga mengucap sebuah janji untuk para little monster (julukan untuk para penggemar Gaga) soal album barunya nanti. Album Born This Way yang siap diluncurkan akan menjadi album paling terbesar untuk dekade ini.

Dalam konsernya di Poland, penyanyi paling eksentrik ini telah berjanji di hadapan fansnya kalau dia akan menyajikan 20 track baru yang kualitas musiknya berbeda dari album sebelumnya.

"Aku berjanji pada kalian. Aku takkan mengecewakan kalian semua. Bukan untuk apa-apa. Album ini sudah selesai dan bener-bener menghasilkan album yang bagus," kata Gaga, dilansir dari MTV.

Gaga rupanya cukup totalitas pada musiknya demi memanjakan para little monster. Dia mendedikasikan musiknya untuk para penggemarnya.

"Jadi, apapun itu, kalian melakukannya untuk kita semua. Aku berjanji akan memberikan kalian greatest album dekade ini. Hanya untuk kalian," paparnya.

Harap bersabar, album Born This Way ini akan dirilis 2011 mendatang. Siap-siap menunggu gebrakan terdahysat ala mom monster nih.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest