Follow Us

Endah N Rhesa : Kebebasan Tanpa Batas

Sekar Seruni (old) - Kamis, 02 Desember 2010 | 11:53
Endah N Rhesa Kebebasan Tanpa Batas
Sekar Seruni (old)

Endah N Rhesa Kebebasan Tanpa Batas

Duo Endah N Rhesa memang semakin menarik menyuguhkan musik-musik khas ala mereka. Walaupun hanya dibekali dengan dua buah instrument, pasangan ini tetap maksimal dalam memberikan warna baru bagi musik Indonesia.

Tetapi hal tersebut nggak muncul begitu saja, musik mereka mempunyai keunikan tersendiri yakni selalu memberikan cerita dalam lirik-lirik lagu mereka. Hal ini dinilai sebagai bentuk dari kebebasan mereka berdua dalam mengemas lagu sebebas mungkin dari semua pengalaman yang mereka dapatkan. Kedua album yakni Nowhere To Go (2009) dan Look What We've Found (2010).

"Gue bisa berimajinasi seluas mungkin, hingga berperan sebagai Tuhan. Gue bisa menciptakan sesuatu tanpa dianggap palsu oleh orang lain. Karena pengalaman tiap orang berbeda. Misalnya saat ini gue berimajinasi ada seorang nenek di padang pasir tiba-tiba ada sebuah truk. Kebayang tuh musik seperti apa yang bakalan muncul. Semuanya bercerita. Apakah si nenek akan tertabrak, atau naik truk atau apalah. Nah, di situlah letak kebebasannya paling enak," papar Rhesa sang bassis kepada Hai Online ketika menyambangi markas besar Hai siang tadi.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest