Follow Us

Taylor Swift Didaulat Sebagai Entertainer of the Year

Sekar Seruni (old) - Jumat, 03 Desember 2010 | 08:00
Taylor Swift Didaulat Sebagai Entertainer of the Year
Sekar Seruni (old)

Taylor Swift Didaulat Sebagai Entertainer of the Year

Belum cukup dengan sederetan penghargaan yang diperolehnya, penyanyi berambut kriting, Taylor Swift didaulat sebagai Entertainer of the Year oleh Majalah Entertainment Weekly.

Pelantun You Belong With Me ini adalah bintang termuda yang pernah diberi kehormatan untuk meraih penghargaan tersebut. Dilansir dari Showbiz Spy, Swift mampu mengalahkan 14 artis senior terkenal lainnya, seperti James Franco, Kanye West, Katy Perry, John Hamm dan Ben Affleck.

Segudang prestasi telah ditelurkan artis cantik berdarah Amerika ini. Sebut saja, Swift pernah memborong 4 piala Grammy Awards tahun 2010. Album terbarunya, Speak Now ludes terjual lebih dari satu juta kopi hanya dalam kurun waktu seminggu.

Sederetan aktor papan atas juga pernah dipacarainya, seperti Joe Jonas, Taylor Lautner dan yang akhir-akhir ini santer terdengar, Swift lagi kasmaran dengan Jake Gyllenhaal.

So, nggak heran kalau dara berusia 20 tahun ini adalah orang yang tepat untuk menyandang status Entertainer of the Year. Congrats girl!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest