Follow Us

Lifehouse: Puaskan Dahaga Jakarta

Sekar Seruni (old) - Minggu, 05 Desember 2010 | 03:01
Lifehouse Puaskan Dahaga Jakarta
Sekar Seruni (old)

Lifehouse Puaskan Dahaga Jakarta

Sekitar pukul 23.30 WIB, band yang dinantikan akhirnya muncul juga, setelah Rivermaya, band asal Amrik ini akhirnya naik pentas. Tanpa basa basi, satu persatu personel langsung keluar dari peraduannya menuju ke atas panggung dan Hello There, jadi pembuka penampilan Jason Wade cs.

Penampilan Lifehouse jadi pamungkas gelaran Guinness Arthur's Day, Sabtu (4/12) malam di Ouval Epicentrum Walk, Jakarta. Penantian yang cukup lama, akhirnya terbayar sudah lewat hits You and Me menggema. Sesaat ratusan penonton langsung disulap jadi koor dadakan. Begitulah adanya, hits ini memang sudah tidak asing dan yang paling ditunggu-tunggu oleh penontonnya.

Disusul dengan Whatever It Takes dan penampilan dari sang gitaris, Ben Carey yang tak mau ketinggalan unjuk gigi untuk bernyanyi solo, dengan melantunkan hits Wrecking Ball,dilanjutkan dengan Wash, Blind, Falling In, Hanging, Take me Away, First Time, Broken, Halfway Gone dan sederetan hits ciamik mereka.

Malam semakin larut, Lifehouse makin semangat menghentak malam dengan sederetan hits dari 5 album, termasuk album terakhir mereka Smoke and Mirrors yang baru dirilis September lalu.

Nggak rugi, Lifehouse babat habis 18 lagu sekaligus sesuai dengan janji mereka.

"Kita akan bermain sangat lama," ujar Rick saat preskon di hari Jumat (3/12).

Yap, dan semua terjawab, Lifehouse menutup malam itu dengan Everything dan benar-benar sukses puaskan dahaga Jakarta!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest