Follow Us

HIPHOP Ceban: Beramal Sambil Disuguhi HipHop

Sekar Seruni (old) - Senin, 06 Desember 2010 | 07:06
HIPHOP Ceban Beramal Sambil Disuguhi HipHop
Sekar Seruni (old)

HIPHOP Ceban Beramal Sambil Disuguhi HipHop

Belakangan kita ketahui Indonesia sedang berduka, karena bencana yang datang silih berganti. Bencana di Wasior, Mentawai dan terakhir meletusnya Gunung Merapi di Jawa Timur. Fenomena alam tersebut yang banyak menelan korban saudara-saudara kita, menggerakan masyarakat biasa maupun pemusik untuk berbondong-bondong menggalng dana untuk para korba bencana tersebut.

Kemarin, 5 Desember bertempat di 365 EcoBar, Kemang,Jakarta Selatan dengan bertemakan " HIPHOP Ceban" yang dimulai pukul 17.00 sampai menjelang pagi, sekitar 50 artis HipHop mengisi acara amal tersebut. Sebut saja Ras Muhammad, Iwa K, Soul ID, Yacko, J-Flow, ZamZam, Saykoji, Lady E, Lady Gan dan masih banyak lagi artis-artis HipHop lainnya.

Dengan hanya menyisihkan uang sepuluh ribu untuk amal, sebagai ganti untuk tiket masuk studio kita bisa menikmati penampilan artis-artis HipHop. Acara yang dibuka dengan Mc Phatos mengawali kemeriahan malam amal di 365 EcoBar, Kemang.

Studio yang dipenuhi pecinta music HipHop ini ramai dan sangat agak sedikit pengap karena ruang yang sempit dan dipenuhi para bintang tamu dan penonton. Belum lagi sorotan lampu dan sound system yang ikut meramaikan suasana minggu malam di 365 Ecobar, Kemang.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest