Follow Us

B.o.B Janjikan Duet Bareng Paramore

Sekar Seruni (old) - Senin, 06 Desember 2010 | 11:30
B
Sekar Seruni (old)

B

Rapper asal Atlanta, B.o.B mengucap sebuah janji atau bahkan bisa dibilang sebagai nazar, buat karier bermusiknya ke depan. Pelantun Nothin' on You ini berjanji bakalan kolaborasi bareng Paramore, jika dia memenangkan Grammy Awards.

Dalam ajang Grammy Awards, B.o.B dinominasikan dalam 5 penghargaan, termasuk Record of the Year dan Best Pop Collaboration.

"Jika aku menang, aku akan membuat lagu lainnya dengan Hayley Williams," tukas B.o.B yang sukses berkolaborasi bareng Hayley, lewat hits Airplanes.

Tapi kemudian dia meralatnya.

"Tidak, jika aku menang, aku akan membuat lagu dengan Paramore, jika aku menang. Jika aku memenangkan Grammy, aku akan membuat lagu dengan Paramore," ucapnya berkali-kali penuh semangat, seperti dilansir dari Showbiz Spy.

Rapper yang satu ini sesungguhnya tak peduli dengan apapun Grammy yang dia bawa pulang, asalkan dia bisa memenangkan satu kategori.

"Hei, aku dinominasikan dalam Grammy, jadi apapun kategori yang aku bawa pulang dalam Grammy, itu adalah prestasi dalam diriku sendiri. Ini bisa menjadi 'Most F-sharps Played on an Album' dalam nominasi Grammy," celotehnya bangga.

Oke deh, kita bantu doa yah.

Foto: Getty Images/ Angela Weiss

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest