Follow Us

Alicia Keys Cs Kembali Ke Twitter Setelah Kumpulkan US$ 1 Juta

Sekar Seruni (old) - Rabu, 08 Desember 2010 | 09:00
Alicia Keys Cs Kembali Ke Twitter Setelah Kumpulkan US 1 Juta
Sekar Seruni (old)

Alicia Keys Cs Kembali Ke Twitter Setelah Kumpulkan US 1 Juta

Alicia Keys, Kim Kardashian dan Ryan Seacrest adalah beberapa dari selebriti yang kembali aktif di Twitter setelah berhasil mengumpulkan US$ 1 juta untuk amal.Sebelumnya para seleb ini berjanji akan vakum dari aktivitas mengupdate situs, blog ataupun status Twitter mereka dalam rangka mengumpulkan uang untuk acara amal Keep A Child Alive.

Target mereka adalah mengumpulkan US$1 juta yang didonasikan oleh para penggemar mereka. Uang itu berhasil terkumpul pada hari Senin lalu ketika seorang pengusaha farmasi, Stewart Rahr, mendonasikan US$500 ribu ke situs buylife.org.

"We did it! Thank you sooooo much for your support and for caring about whats going on in the world!!!" tulis Alicia Keys dalam akun Twitter-nya setelah bangkit dari kematian digital selama beberapa minggu, dilansir situs Digital Spy.

Bintang lain yang ikut berpartisipasi adalah Lady Gaga, Justin Timberlake, Elijah Wood dan Jay Sean. Keep A Child Alive adalah badan amal yang bertujuan untuk mengumpulkan uang untuk menolong anak-anak dan keluarga yang terinfeksi penyakit HIV/AIDS di Afrika dan India.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest