Follow Us

Avril Lavigne Rilis Cover Art Album 'Goodbye Lullaby'

Sekar Seruni (old) - Rabu, 08 Desember 2010 | 11:00
Avril Lavigne Rilis Cover Art Album Goodbye Lullaby
Sekar Seruni (old)

Avril Lavigne Rilis Cover Art Album Goodbye Lullaby

Bocoran album Avril Lavigne akhirnya nongol juga. Kali ini, janda Deryck Whibley meluncurkan cover art CD dari album terbarunya, Goodbye Lullaby.Cover art tersebut menggambarkan Avril tengah duduk di atas grand piano hitam. Cewek yang popular lewat hits Sk8er Boi ini terlihat feminin dengan gaun berwarna putih.

Singel pertamanya yang berjudul What the Hell akan dirilis bertepatan dengan malam Tahun Baru, lewat acara "Dick Clark's New Year's Rockin' Eve with Ryan Seacrest" yang akan dimeriahkan Stacy Fergusion 'BEP' sebagai host.

Meskipun sudah bercerai dengan pentolan Sum 41, Deryck Whibley, Avril tetap mengandalkan dia dalam pembuatan album ini. Avril juga bekerja sama dengan kolaborator lama lainnya seperti Evan Taubenfeld dan Butch Walker serta penulis lagu sekaligus produser Max Martin.

Di album ini, Avril sekaligus berbagi pengalaman pribadi melalui tulisan dan musiknya, dan Goodbye Lullaby adalah evolusi berikutnya. Kali ini Avril menonjolkan suara yang lebih kasar dan teratur, yakni dengan menggabungkan musik pop rock dan hip hop. Album ini benar-benar menyalurkan keseluruhan emosinya.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest