Follow Us

Slank Siap Gelar Konser Anniversary

Sekar Seruni (old) - Kamis, 09 Desember 2010 | 01:06
Slank Siap Gelar Konser Anniversary
Sekar Seruni (old)

Slank Siap Gelar Konser Anniversary

Bulan Desember merupakan ajang silaturhami besar-besaran antara Slank dan para Slankers. Karena di bulan Desember merupakan bulan yang sangat istemewa untuk para personil Slank. Rencana yang sudah disusun rapi pun akan digelar, pasalnya di bulan ini Slank merayakan ulang tahunnya dengan mengadakan konser 27th Slank Anniversary pada tanggal 11 Desember di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta.

"Ini merupakan konser balas dendam, dari pengalaman tahun lalu kita batal mengadakan perayaan ulang tahun Slank yang ke-26 karena bermasalah dengan perijinan mengadakan konser," curhat Ivanka personil yang berrtanggung jawab di Bass ini, saat ditemui di press conference, Konser 27th Slank Anniversary, di Gedung Trans TV, Jl. Kapt Tendean, Mampang, Rabu (8/12).

Konser yang dimulai pukul 16.00 sampai 22.00 ini, Slank akan membawakan 33 lagu berduet dengan para penyanyi cantik seperti Pinkan Mambo dan Melly salah satu personil She. Kedua penyanyi cantik ini masing-masing akan membawakan dua lagu di konser tersebut.

Untuk konsernya sendiri tidak dipungut biaya, karena ini persembahan dari Slank untuk para Slankers. Hanya membayar tiket masuk Ancol sebesar Rp 6500, dan harga tiketnya pun lebih murah 50% dibandingkan harga normalnya.

"Kita juga berterima kasih untuk pihak Ancol, yang telah memberikan kado spesial untuk kami. Dengan memotong harga tiket masuk, yang seharusnya Rp 13.000 menjadi Rp 6500," ucap Kaka.

Perisapan pun sudah matang, dan para personil optimis dengan perhelatan ini. dari kesiapan tersebut sudah disiapkannya 300 polisi dan 200 keamanan swasta dan tentunya tak ketinggalan pengamaanan dari para slankers.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular