Follow Us

The Upstairs : Gelar Pesta Ulang Tahun

Sekar Seruni (old) - Senin, 13 Desember 2010 | 06:16
The Upstairs Gelar Pesta Ulang Tahun
Sekar Seruni (old)

The Upstairs Gelar Pesta Ulang Tahun

Sempat mengalami hiatus selama beberapa saat, kehilangan beberapa personil, pasukan dansa resah ini siap kembali melantai di scene musik Indonesia. Ya. The Upstairs kembali dengan fornat baru, dan amunisi baru yang nggak kalah keren dengan hits-hits lamanya.

Hal ini dibuktikan hari Minggu (12/12) malam kemarin. Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke 9 The Upstairs, sebuah mini konser digelar di Eastern Promise, Kemang. Selain mengenang perjalanan karir selama 9 tahun, konser ini jadi penanda kembali The Upstairs dengan format baru. Sebuah video dokumenter karya Kubil (gitar), jadi suguhan tersendiri. Lewat video perjalanan The Upstairs itu, kita jadi tahu perjuangan keras mereka sampai menjadi sosok seperti sekarang.

Hits-hits macam Antah Berantah, Disko Darurat, Amatir, Televisi, Matraman, Modern Bob, Kunobatkan Jadi Fantasi, dan beberapa lagu lainnya sukses membuat histeria di venue. Modern Darlings (sebuatn untuk penggemar The Upstairs) pun berdansa kompak dibawah komando Jimi (vokal).

"The Upstairs sekarang sudah nggak ada ceweknya ya. Semuanya laki-laki! Lebih kelaki-lakian, lebih jantan!" ujar Jimi di atas panggung, yang dilanjutkan dengan trashy words khasnya.

Dengan formasi Jimi, Kubil, Beni (drum), Khrisna (keyboard), dan Pandu (bas), The Upstairs siap kembali. Salah satu modal awalnya adalah. sebuah singel baru berjudul Menaralara. Selamat ulang tahun The Upstairs!

Foto : Rastiaka Atha Hestaviyasa

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest