Follow Us

Klantink: Siap Berkolaborasi Dengan Iwan Fals dan Bondan Prakoso

Sekar Seruni (old) - Senin, 13 Desember 2010 | 11:09
Klantink Siap Berkolaborasi Dengan Iwan Fals dan Bondan Prakoso
Sekar Seruni (old)

Klantink Siap Berkolaborasi Dengan Iwan Fals dan Bondan Prakoso

Grup musik jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB), Klantink, akan berbagi panggung dengan musiss ternama seperti Iwan Fals dan Bondan Prakoso dalam acara ulang tahun Trans TV dan Trans 7 yang akan digelar pada tanggal 15 Desember mendatang.

Para personil Klantink mengaku sangat senang dapat berpartisipasi dalam acara yang bertajuk Trans Gemilang, Indonesia Gemilang itu.

"Senang banget pastinya, karena di acara ini mimpi kita untuk berkolaborasi dengan Iwan Fals bisa kesampaian. Untuk penampilan dengan Bondan pun kita sudah latihan dan menyiapkan penampilan yang sesuai dengan tema acaranya, yaitu Indonesia banget dan pastinya baru," kata Wawan, salah seorang personil Klantink saat ditemui dalam acara konferensi pers.

Selain Klantink, bintang IMB lainnya seperti Hudson, Brandon, Rumingkang, Funky Papua, JP Millenix, Putri Ayu, Belda dan Fay Nabila pun akan tampil sebagai pengisi acara. Bintang lain seperti Agnes Monica, Nidji, Bunga Citra Lestari, Afgan, Vierra, Ungu, dan lainnya akan turut merayakan kemeriahan pesta ulang tahun stasiun televisi yang ke-9 ini.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest