Follow Us

Pertemuan Damai Bonek dan Pee Wee Gaskins

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Senin, 13 Desember 2010 | 15:30
Pertemuan Damai Bonek dan Pee Wee Gaskins
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Pertemuan Damai Bonek dan Pee Wee Gaskins

baru aja nih pihak PWG, Bonek dan Viking mengadakan pertemuan di Roger Café Bandung (13/12/2011 jam 19.00 - 20.00 WIB).

"Kita disini ingin berkenalan dan bersilaturahmi juga mencoba meluruskan bahwa Pee Wee Gaskin tidak pernah melakukan tindakan seperti itu. Jadi yang kemaren itu sebenernya kita salah berkenalan," ujar Dochi. PWG melalui vokalisnya menyatakan bahwa berita tersebut sama sekali tidak benar. Kabar itu muncul dari Twitter dan Facebook Kamis (9/12) lalu. Belum sehari, gossip yang disebut Dochie sebagai fitnah ini, sudah beredar kemana-mana. Emosi para Bonek pun tersulut dengan mudahnya. Makanya pihak kepolisian meminta management PWG agar mereka nggak jadi tampil.

Sampai saat ini, belum diketahui siapa oknum dibalik kabar burung ini. "Berita ini bukan dari kita. Kita nggak tau ini berita datang dari siapa. Sekarang kita minta kerjasamanya untuk mencari siapa oknum di balik berita ini. Dan nantinya akan kita serahkan ke pihak hukum," Sansan menambahkan. Dan selama pertemuan tadi, kedua pihak juga sepertinya sepakat menutup cerita insiden Surabaya. Kedua pihak sama sama tidak mau bercerita lagi baik soal kronologis maupun kejadian. Pihak Pee Wee Gaskin juga mengungkapkan kalau mereka hanya dihadang. "Ikhlasin saja. Biar jadi pelajaran saja buat masyarakat Indonesia, supaya tidak mudah termakan gosip," Ujar Regi sang road manager yang kemarin dikabarkan jadi korban.

Pihak Bonek jauh-jauh dateng dari Surabaya memang datang bukan untuk berdebat. Tapi buat meluruskan kesalahpahaman ini. "Kalau memang terbukti, secara hukum kita proses aja," ujar Hamim, salah satu perwakilan Bonek pada media. Hal ini juga ditegaskan kembali oleh Dochi cs. Mereka meminta ke semua pihak yang terlibat untuk sama-sama mencari oknum yang ada di balik ini semua. "Agar si oknum ini tau, kalau apa yang udah dia lakukan ini tuh bukan lelucon lagi, dia udah menghambat karir kami sebagai band," ujar Dochi.

Selanjutnya Dochi juga bilang kalau mimpinya dan PWG adalah biar bisa melihat setiap sudut indonesia, mewakili generasi dan juga bawa semangat nasionalisme. "Tapi dengan adanya kejadian kayak gini, mimpi kita jadi ketutup," kata Dochi. Mereka akan terus mencari siapa sih yang bikin kesalahpahaman dari tiga pihak ini. PWG sendiri udah menyewa lawyer khusus menangani masalah ini. Akhirnya pertemuan tadi ditutup dengan jabatan tangan ketiga belah pihak. Heru Joko selaku ketua Viking menutup obrolan dengan meminta Pee Wee Gaskins untuk membuat lagu mengenai sepakbola di Indonesia. "Yah.. biar bisa damai lah!" begitu katanya.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest