Follow Us

Konser Agnes Monica "Sacredly Agnezious"

Sekar Seruni (old) - Jumat, 17 Desember 2010 | 10:37
Konser Agnes Monica Sacredly Agnezious
Sekar Seruni (old)

Konser Agnes Monica Sacredly Agnezious

Yap, penampilan Agnes yang lekat dengan dance, memang memberi atmosfer enerjik di setiap performnya. Kamis (16/12) malam Agnes membuktikannya pada para peenggemarnya di Jogja dan sekitarnya. Acara yang diadakan di Boshe VVIP Club telah menyedot banyak perhatian. Terbukti dari penjualan tiket yang Sold Out dan para penonton harus rela bersabar untuk dapat memasuki venue dengan keamanan yang berlapis 2.

Di tengah teriakan penonton yang memanggil-manggil Agnes untuk keluar, muncullah 4 dancer yang tergabung dalam NEZindaHOOD yang membuat teriakan terdengar semakin kencang saja. Kemudian Agnes muncul dengan menggunakan atasan putih polos dan celana abu-abu, terlihat sangatlah simple. Godai Aku menjadi lagu pembuka acara malam itu.

"Jogja masih luar biasa," sapa Agnes ketika melihat ratusan crowd yang berjubel memenuhi venue.

Penyanyi yang beberapa waktu lalu mendapat kepercayaan dari panitia American Music Award (AMA) 2010 sebagai salah satu pembawa acara ini membawakan rentetan hitsnya. Hanya Menunggu, Matahariku, Ku Tlah Jatuh Cinta, Teruskanlah dan Karena Ku Sanggup yang membuktikan kredibilitasnya sebagai penyanyi sekaligus Best Female polling Hai.

Kualitas vokal yang terdengar stabil saat menyanyi meski sembari berjingkrak-jingkrak sana-sini tak mengurangi sedikit pun enerji artis muda satu ini untuk tetap bernyanyi sambil menebar senyum puas sampai penampilan terakhirnya. Dengan bius dance dan vokal Agnes, penonton pun tampak puas dengan perform malam lalu.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest