Follow Us

Avenged Sevenfold : Batalkan Panggung Soundwave

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 18 Desember 2010 | 05:44
Avenged Sevenfold Batalkan Panggung Soundwave
Sekar Seruni (old)

Avenged Sevenfold Batalkan Panggung Soundwave

Band metalcore Avenged Sevenfold dikabarkan membatalkan panggungnya dalam gelaran festival musik Soundwave di Australia. Kabar ini mencuat setelah adanya pernyataan dari band di mana ada suatu hal yang akhirnya tidak memungkinkan mereka untuk menjalani festival musik yang berlangsung pada bulan Februari - Maret 2011 tersebut.

"Setelah coba diusahakan, akhirnya kami memutuskan untuk tidak bermain di panggung Soundwave secara langsung. Bukan maksud kami untuk mengwcewakan kalian para penggemar, tetapi memang tidak mungkin. Sebagai gantinya Avenged Sevenfold akan kembali ke Australia secepatnya dan menggelar konser sendiri," ungkap dari menejemen a7x dikutip dari altpress.com.

Nggak hanya itu, Matt Shadows, sang vokalis juga menambahkan jika sama sekali tidak ada maksud untuk mengecewakan penggemar dan meminta maaf atas pembatalan ini.

"Kami sangat meminta maaf atas tidak mungkinnya kami bermain dalam gelaran tersebut. Hal yang terpenting adalah, kami tidak ingin mengecewakan penggemar dan untuk itu kami akan kembali ke sana secepatnya spesial untuk penggemar Australia," paparnya menambahkan.

Rumornya sendiri, pembatalan ini akibat putusnya hubungan mereka dengan Mike Portnoy yang selama ini menggantikan The Rev di posisi drum. Kira-kira bener nggak ya?

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest