Follow Us

Hai Mobile Stage Resmi Meluncur

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 18 Desember 2010 | 16:58
Hai Mobile Stage Resmi Meluncur
Sekar Seruni (old)

Hai Mobile Stage Resmi Meluncur

Bener banget! Hari Sabtu (18/12) tadi akhirnya "senjata" terbaru majalah kesayangan kalian ini, Hai Mobile Stage resmi meluncur. Untuk yang masih penasaran, Hai Mobile Stage adalah sebuah inovesi terbaru dari Majalah Hai untuk tetap dekat dengan kalian melalui sebuah panggung portable hasil transformasi dari sebuah bus. Nggak kalah deh sama film Transformers! Hehe..

Teman-teman dari SMA 70 Jakarta menjadi yang beruntung karena gelaran mereka, Bulungan Cup XII juga diramaikan oleh kehadiran perdana Hai Mobile Stage sebagai sesi pre-closing closing dari kompetisi olahraga tersebut. Sore tadi panggung Hai Mobile Stage riuh diramaikan oleh sejumlah band seperti Rockmini, Worst Tamagochi, Ballads of the Cliché, L'Alphalpha, Jamaican Soul dan juga Endank Soekamti. Walaupun ini panggung baru, para pengisi acara yang ada nggak malu untuk tampil maksimal. Mulai dari ada yang salah tingkah di panggung, ngecengin siswi panitia Bulcup XII, bagi-bagi cd, sampe karaokean langsung di atas panggung. Gokil!

Yap, dengan segala persiapan yang ada, akhirnya aksi perdana Hai Mobile Stage ini berjalan dengan lancar. Dan pastinya kami dari keluarga besar Majalah Hai akan terus mencoba menghibur dan mendekatkan diri dengan kalian semua lewat Hai Mobile Stage ini. Terima kasih untuk semua pendukung acara, dan untuk kalian yang masih penasaran? Tunggu saja ya! Cao!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest