Follow Us

Endank Soekamti : Kuliah Sore Kamtis Family

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 18 Desember 2010 | 17:24
Endank Soekamti Kuliah Sore Kamtis Family
Sekar Seruni (old)

Endank Soekamti Kuliah Sore Kamtis Family

Semakin dekat, semakin erat. Hal ini sepertinya pas banget dengan apa yang terjadi dalam gelaran perdana Hai Mobile Stage. Nggak lain dengan jagoan punk rock Endank Soekamti yang sukses memandu penggemarnya, Kamtis Family dalam aksinya Sabtu (18/12) siang tadi.

Naik panggung di sore hari, aksi Erix (vokal/bass), Dori (vokal/gitar) dan Ari (drum) ini memang terpaksa beristirahat sebentar dikarenakan berbentrokan dengan waktu shalat. Suasana memang sedikit mengendur. Maklum, kala itu lagu-lagu yang mereka bawakan di depan Kamtis family yang datang memang cukup bersemangat. Beruntung Erix sang vokalis nggak mati gaya. Dengan aksi nyeleneh seperti biasanya, bassis gempal tersebut langsung mengajak semua duduk dan berpidato sejenak. Halah!

Waktu senggang tersebut ternyata dimanfaatkannya untuk menyapa lebih dekat para Kamtis Family yang datang. Sembari bercanda, Erix juga membicarakan mengenai perayaan ulang tahun Endank Soekamti yang datang sebentar lagi serta gelaran gathering. Biarpun belum ada keputusan akhir, tetapi seenggaknya sudah ada pemberitahuan secara langsung bagi penggemar bagian Jakarta dan sekitarnya.

Nggak hanya itu saja, di waktu yang bersamaan, trio ini juga sukses memandu penggemarnya menyanyikan lagu Long Live My Family yang diiringi oleh Dori sang gitaris yang nekat pake boxer dan berpuisi. Seru!

Trio ini paling jago berimprovisasi deh. Besok-besok lagi ya! Hehe..

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest