Follow Us

Audisi K-Pop Star Search: Sisakan 16 Peserta

Sekar Seruni (old) - Minggu, 19 Desember 2010 | 00:18
Audisi K Pop Star Search Sisakan 16 Peserta
Sekar Seruni (old)

Audisi K Pop Star Search Sisakan 16 Peserta

Audisi K-Pop Star Search yang digelar di Balai Kartini, Sabtu (18/12) lalu ternyata cukup mengundang antusias para peserta dari dalam dan luar kota. Tak jarang kita temui peserta dari Medan dan Lampung.

Mulai dari vokal dan teknik ngedance semuanya diuji oleh juri yang langsung didatangkan dari Korea, diantaranya Michael Lee Taimin (produser Nega Network), Lance Choi Yoon Suk (CEO dan Produser Hubungan Internasional Nega Network) dan Reza (Presdir Headline Management).

Dari sekitar 500 peserta, akhirnya terpilih 16 calon bintang K-Pop Star Search yang akan melaju ke jenjang selanjutnya, yakni tes vokal selama 1 bulan di Indonesia dan kemudian langsung diberangkatkan ke Korea.

Di Korea, 8 finalis wanita dan 8 pria ini akan digembleng dan juga melakukan tes vokal selama kurang lebih 3-6 bulan. Beberapa dari mereka ada yang senang campur bingung. Pasalnya sebagian dari mereka ada yang masih kuliah dan sekolah. Otomatis mereka harus mendapatkan ijin dari orangtua. Tapi ada juga peserta yang sudah siap untuk melancong ke Korea.

"Takut sih pasti ada, tapi nggak apa-apa deh. Tiap mau ngelakuin apapun yang aku pikir cuma cari uang dan cari uang pokoknya," kata Ivan Sabathani Winanta, salah satu peserta yang siap dikirim ke Korea.

Oke deh, selamat berjuang disana.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest