Follow Us

Paramore : Ditinggal Dua Personil

Sekar Seruni (old) - Minggu, 19 Desember 2010 | 04:41
Paramore Ditinggal Dua Personil
Sekar Seruni (old)

Paramore Ditinggal Dua Personil

Kabar nggak enak datang dari Paramore. Band asal Tennessee ini dikabarkan kini sudah nggak lagi bersama dua punggawa mereka Josh (gitar) dan Zac Farro (drum). Pernyataan mengenai hal ini langsung ada di dalam website resmi mereka. Berikut adalah sebagaian besar isi dari pernyataan tersebut.

Beberapa bulan lalu, Josh dan Zac mengatakan jika mereka akan meninggalkan band ini setelah pertunjukan kami di Orlando hari Minggu lalu. Hal tersebut bukan hal yang mengagetkan untuk personil lain, karena setahun belakangan ini memang terlihat mereka berdua nggak lagi ingin berjalan bersama kami (Paramore). Kami ingin mereka berdua untuk berbuat sesuatu yang membuat senang bagi mereka sendiri tentunya dan kami sangat mendukungnya. Kami sangat ingin kalian menerima kenyataan ini jika Paramore tetap ada di sini dengan kami bertiga (Hayley Williams, Taylor York dan Jeremy Davis) yang akan mengambil bagian selanjutnya dari perjalanan kami bersama.

Beberapa blog mengenai kabar band ini sebelumnya adalah palsu. Kami juga bertanya-tanya mengenai hal tersebut. Dan kami memastikan jika ini adalah pertama kalinya kami berbicara tentang apa yang terjadi dalam band dan kami nggak ingin diungkapkannya secara langsung dari masing-masing personil. Kami sangat meminta maaf dari kebingungan ini dan juga pertama kalinya kami berbicara mengenai hal ini.

Kami mempunyai line up yang mengagumkan untuk memulai tahun depan dalam tur Amerika Selatan. Kami tetap akan datang kepada kalian dan kami tetap nggak sabar untuk bertemu kalian semua. Terima kasih untuk terus berjalan bersama kami hingga sekarang. Kami terus mencari momen terbaik untuk Paramore dan kami harap kalian terus bersama kami.

Hayley, Jeremy & Taylor.

Hingga kini belum ada pernyataan langsung dari para personil mengenai hal ini. Pastinya hal ini sangat disayangkan bagi para penggemar Paramore di seluruh dunia. Semoga saja mereka tetap mendapatkan jalan terbaik bagi perjalanan keduanya.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest