Follow Us

The Parade 2010 Knock The Next Day Makin Panas

Sekar Seruni (old) - Minggu, 19 Desember 2010 | 10:35
The Parade 2010 Knock The Next Day Makin Panas
Sekar Seruni (old)

The Parade 2010 Knock The Next Day Makin Panas

Mulai pukul 11an antrian panjang sudah tampak di tiket box. Di dalam hall juga tak mau kalah, ada penampilan dari berbagai komunitas. Cycle Bandidos, komunitas yang sedang digandrungi penggemar fixie di Jogja ini beratraksi dalam fixie competition.

Komunitas penggemar BMX juga tak mau kalah, mereka beraksi dengan sepedanya dengan track-track yang sudah disediakan. Di sisi berlainan, kita bisa menemukan kumpulan anak skate dan fingerboard.

Tak mau kalah dengan yang di dalam hall, para pengisi acara sudah bersiap untuk berunjuk gigi. Frankrover yang membawakan aliran yang mereka sebut dengan dirty rock membuka penampilan dengan api-api dari pilox. Kemudian disusul dengan Lex Luthor the Hero yang semakin membuat panas dengan southern metalnya.

Tak lelah-lelahnya, penonton kembali dihajar dengan musik rock ala The Frankenstone. End of Julia membuat suasana semakin panas di sore hari yang mendung. Zombie Daylight menjadi penutup sebelum break maghrib.

Setelah dihajar dengan musik-musik keras, penonton kembali di rilekskan dengan tweepop milik Brilliant at Breakfast. Disambung dengan penampilan Individual Life yang tampil dengan sound yang terdengar sangat megah.

Humm, dan kini giliran band hardcore dengan bahasa jawa yang memanaskan crowd. Something Wrong tampil dengan membawakan lagu barunya berjudulkan "Wong Jowo". Seek Six Sick berreunian dengan Bofaq di atas panggung. Tampak die hard fans yang sudah menanti mereka semakin merapat.

Giliran The Trees and The Wild berunjuk gigi. Penampilannya yang banyak dinantikan, terlebih untuk perempuan-perempuan semakin menghanyutkan suasana. Namun sayang, hujan pun kian lebat dan para penonton banyak yang menyingkir menjauhi panggung. Tapi salut untuk Remedy dan kawan-kawan. Pasalnya mereka tetap semangat membawakan lagu-lagu mereka, mesti crowd semakin berkurang.

Shaggy Dog, band tuan rumah yang satu ini menjadi ujung tombak malam lalu. Penonton kembali berhamburan mendekati panggung lagi, karena hujan sudah mulai menipis. Ditutup dengan berdansa bersama Shaggy Dog penonton mengakhiri malam dan beristirahat untuk menanti Day #3.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest