Follow Us

Olay Girls Band: Saatnya Cewek-Cewek Unjuk Gigi

Sekar Seruni (old) - Senin, 20 Desember 2010 | 05:45
Olay Girls Band Saatnya Cewek Cewek Unjuk Gigi
Sekar Seruni (old)

Olay Girls Band Saatnya Cewek Cewek Unjuk Gigi

Kalau kita liat di televisi banyak banget acara ajang pencarian bakat yang ditampilkan. Mulai dari bakat ngedance, nyanyi sampe tarian tradisional, dan banyak lagi bakat-bakat lainya yang ditampilkan.

Kalau yang satu ini ajang pencarian bakat yang beda dari yang lain. Olay Girls Band, ajang untuk para gadis muda yang memilki keahlian dalam bermusik dan vokal. Audisinya sendiri sudah berlangsung sejak 28 November 2010 di empat kota besar antara lain Medan, Surabaya, Semarang, dan yang terakhir di Jakarta tepatnya di Plaza Semanggi, (19/12) kemarin.

"Terinspirasi dari kesuksesan Nindy melalui duet dengan Audy, yang juga persembahan dari Olay tahun 2006 lalu. Tahun ini Olay mencari para gadis muda berbakat baik dalam vocal, drum, bass dan keyboard yang siap menjadi superstar sebagai wanita muda yang bisa meraih mimpinya," ujar Junita Kartikasari salah satu juri dalam audisi Olay Girls Band yang juga merupakan PR P&G Products Indonesia.

Audisinya sendiri dimulai sejak pukul 09.00 sampai 18.00, dengan dua session dan tercatat 47 peserta yang diaudisi, untuk session pertama dimulai pukul 09.00 sampai 13.00 dengan peserta audisi sebanyak 21 peserta kemudian di session kedua sebanyak 26 peserta. Dan sebagai jurinya adalah penata musik terkenal Purwacaraka dan Junita Kartikasari. Audisi ini diikuti oleh para gadis-gadis belia yang berusia diantara 15-21 tahun.

Dengan adanya audisi ini, terlihat bahwa Indonesia banyak memilki generasi - generasi muda berbakat yang tidak ter-expose. Dengan Olay Girls Band ini para gadis muda bisa meraih mimpinya dengan talenta yang dimilkinya.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest