Follow Us

CFD Festival 2010 Sukses Digelar

Sekar Seruni (old) - Minggu, 26 Desember 2010 | 19:15
CFD Festival 2010 Sukses Digelar
Sekar Seruni (old)

CFD Festival 2010 Sukses Digelar

Untuk ke-empat kalinya, gelaran keren Crooz Fashion Distortion (CFD) Festival akhirnya kembali sukses terlaksana. Tepat hari Minggu (26/12) kemarin dan bertempat di Teras Hanggar, Pancoran, CFD Festival 2010 ini berjalan dengan sangat spesial. Bukan hanya seru-seruan menjelang pergantian tahun saja, tetapi karena juga diramaikan oleh dua panggung spesial yaitu Prambors Moving Stage dan juga Hai Mobile Stage pastinya. Kedua panggung yang berhadapan tersebut bergantian memberikan suguhan apik kepada para pengunjung sebelum masuk ke panggung utama di dalam venue.

Band yang tampil pun juga sukses membawa kemeriahan tersendiri di dalam acara ini. Kurang lebih 21 band sukses menyatukan para pengunjung ke dalam sebuah pesta berbalut panggung musik. Denga keragaman selera dan genre, semua yang ada di gelaran ini juga sukses menjaga keamanan dan kenyamanan satu sama lain.

Nggak lupa juga dengan selingan nonton bareng final Piala AFF antara Malaysia vs Indonesia. Biarpun timnas kita kurang beruntung dalam laga tersebut, tetapi semua nggak berhenti menyemangati Bambang Pamungkas cs dari venue. Kelar pertandingan, acara pun berlanjut kembali. Apalagi kalau bukan habis-habisan berheadbang bersama dengan band-band penampil yang ada. Seru!

Biarpun cuaca sempat nggak bersahabat, tetapi pada faktanya hujan dan angin kencang nggak membuat kendor panitia dari Crooz, Prambors dan Majalah Hai untuk memberikan sesuatu yang maksimal kepada penikmatnya. Biarpun sempat mengalami kendala tetapi semua dapat berjalan lancar.

Yang pasti terima kasih sekali untuk Crooz dan Prambors radio atas gelaran yang keren banget. Nggak lupa juga terima kasih untuk kalian yang telah datang meramaikan acara ini. Sampai jumpa di kesempatan selanjutnya!

Tidak lupa juga terima kasih kepada para band penampil yakni :

1. SWEET AS REVENGE 2. THIRTEEN 3. PEE WEE GASKINS 4. PAPER GANGSTER 5. LAST CHILD 6. CEMETERY DANCE CLUB 7. BESIDE 8. FRIENDS OF MINE 9. HYDER 10. IN HURRICAN RYTHM 11. YES ITS YOU 12. CHIVALRY 13. JACOBS IN THE TRUNK 14. TINKER BELL 15. RISE A BOVE THE SKYLINE 16. LUNA 17. SOUTHERN PINGUINS 18. 2ND STEPS 19. UNDERDEATH THE TREES 20. MERDE BAISE 21. VEGAN

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest