Follow Us

Paramore : Pastikan Materi Baru Di 2011

Sekar Seruni (old) - Senin, 10 Januari 2011 | 06:02
Paramore Pastikan Materi Baru Di 2011
Sekar Seruni (old)

Paramore Pastikan Materi Baru Di 2011

Sepeninggal Farro bersaudara, Paramore kini memang tersisa bertiga. Setelah meyakinkan kepada penggemar bahwa mereka nggak akan bubar dan menanggapi pernyataan mantan personilnya, dalam kutipan wawancaranya bersama MTV, Hayley Williams cs juga meyakinkan jika di tahun 2011 ini mereka akan mengeluarkan materi baru.

"Kami memastikan akan merilis lagu baru di tahun 2011. Belum dipastikan jika sekaligus album yang akan keluar, tetapi siapa yang akan menduganya? Pastinya sangat menyenangkan. Kami selalu ingin memberikan sesuatu yang baru kepada penggemar dan berpesta bersama mereka," papar Hayley semangat.

Tetapi bagaimana dengan materi baru mereka? Dengan keluarnya dua pengaruh terbesar dalam band, Paramore kini diragukan dapat menyajikan lagu-lagu seperti sebelumnya yang sudah ada.

"Satu hal, kami bergerak menjadi berbeda. Kami kehilangan dua bagian terbesar dari band, tetapi kami tetap menjadi Paramore. Kami selalu menulis lagu bersama dan hal tersebut meyakinkan jika kami tidak akan kehilangan ciri khas dari Paramore sendiri. Kami tidak akan berubah menjadi R&B/soul/funk," papar sang gitaris, Taylor sambil tertawa,

"Kami sangat senang jauh dari sebelumnya dan tidak akan memberikan sesuatu yang tidak baik untuk kalian. Ketika kami berkata jika kami akan beristirahat di tahun 2011, itu pertanda jika kami akan menulis lagu hingga menghasilkan lagu yang bagus. Josh dan Zac adalah bagian penting dalam band ini dan wajar jika penggemar akan merindukan sosok mereka berdua. Hal ini alamiah, walapun begitu kami harus tetap jalan," tambahnya lagi.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest