Follow Us

Artis-artis Musica Serba Baru di Tahun 2011

Sekar Seruni (old) - Kamis, 13 Januari 2011 | 06:30
Artis artis Musica Serba Baru di Tahun 2011
Sekar Seruni (old)

Artis artis Musica Serba Baru di Tahun 2011

Beberapa band yang digawangi Musica Studio's seperti Geisha dan Vierra akan segera meluncurkan album terbarunya di awal tahun ini.

"Rencananya Februari ini album kedua Geisha akan rilis. Singel pertamanya sudah siap, judulnya Cinta dan Benci," ujar Momo, vokalis Geisha, saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta (13/1).

Vierra juga dijadwalkan merilis album keduanya dalam waktu dekat ini. Selain album, beberapa band asuhan Musica seperti D.O.T dan Letto yang sudah cukup lama tak terdengar, merilis single awal tahun 2011 ini.

"D.O.T. merilis single dengan judul Cuma Kamu dan kami juga kembali ke formasi awal yaitu bertiga, saya main drum," ungkap Eza Yayang, vokalis sekaligus drummer D.O.T. Sementara itu band asal Jogja, Letto merilis single Dalam Duka.

Selain itu, ada beberapa band lain yang merilis single yaitu Supernova yang merilis singel ketiga Sendiri Tanpamu. Serta Fatlip, band yang baru bergabung di Musica, meluncurkan singel Terlalu Mendamba. Fatlip adalah pemenang kedua ajang Live Wanted 2010.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest