Follow Us

MOHD. JAYZUAN : ANTARA FREE LOVE DAN LOVE-FI

Dani Dudung - Minggu, 16 Januari 2011 | 12:22
MOHD
Dani Dudung

MOHD

Sebelumnya, di tahun 2006, Mohd Jayzuan datang ke Bandung bersama bandnya yang bernama Free Love. Namun kali ini ia datang seorang diri untuk menyapa kembali kota Bandung dengan lagu-lagu yang ditulisnya.

Galant, Teman Sebangku, dan Anto Arief tampil memukau di ruangan cafe yang tidak terlalu luas, namun selalu menciptakan kehangatan itu. "Cafenya sih emang kecil, tapi malah bikin nyaman karena berasa nonton di ruang keluarga di rumah sendiri," ungkap Riz yang datang ke Beat n Bite bersama sang kekasih.

Mohd Jayzuan adalah seorang penulis muda berbakat. Terbukti sebelum dirinya tampil, ia sempat mempromosikan buku yang ditulisnya dan membacakan prosa yang dibuatnya ketika ia berkunjung ke kota Bandung untuk yang pertama kalinya. "Sengaja saya bacakan prosa lebih lama karena bila saya bernyanyi, biasanya hujan langsung turun," ungkap Mohd Jayzuan yang tidak sungkan untuk melemparkan guyonan.

Tidak terasa hampir setengah jam berlalu dan Mohd Jayzuan pun tuntas memuaskan publik musik di Bandung dengan lagu-lagu bernuansa lo-fi. Sesuai dengan yang dikhawatirkan Mohd Jayzuan, hujan pun turun satu jam kemudian.

Lagu pemanggil hujan yang terlalu sakti, Jay!

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest