Follow Us

Konser Ne-Yo Jakarta : Romantis Nan Puitis

Sekar Seruni (old) - Minggu, 23 Januari 2011 | 08:38
Konser Ne Yo Jakarta Romantis Nan Puitis
Sekar Seruni (old)

Konser Ne Yo Jakarta Romantis Nan Puitis

Ternyata Ne-Yo nggak main-main dengan janjinya untuk menyajikan sebuah konser yang romantis. Sabtu (22/1) malam tadi, penyanyi R&B asal Las Vegas ini sukses membuktikan kepiawaiannya dalam hal urusan konser penuh cinta.

Naik panggung tepat pukul 22.00 dan dengan sedikit sapaan dari bali panggung, Ne-Yo memang langsung menggebar dengan lagu-lagu andalannya seperti Because Of You, Sexy Love, So Sick dan beberapa lagu lainnya. Lagu-lagu hits tersebut pun disajikannya lengkap dengan tarian ala dirinya yang kerap ditunjukan dalam video klip miliknya. Paduan tesebut pun nggak pelak menimbulkan animo yang luar biasa dari rbuan penonton yang memadati Istora Senayan Jakarta yang didaulat menjadi venue oleh sang promotor, Sentra Live.

Melihat mendapat sambutan yang luar biasa di kunjungan pertamanya di Asia, penyanyi yang identik dengan topi ini pun juga sempat mengajak semua penonton yang ada di sana untuk "toast" sejenak dengan dirinya lewat segelas sampanye di atas panggung.

"Mari kita toast. Untuk teman baik, musik yang baik, kabar yang baik dan untuk semua hal yang baik. Toast!" serunya dari atas panggung sambil mengangkat gelas sampanyenya tinggi-tinggi.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest