Follow Us

The Aline: Teenage Rock Optimis

Sekar Seruni (old) - Kamis, 27 Januari 2011 | 09:40
The Aline Teenage Rock Optimis
Sekar Seruni (old)

The Aline Teenage Rock Optimis

Mulai melejit ketika terpilih sebagai finalis LA Indiefest regional Jogja, pasalnya nama mereka mulai santer terdengar di kalangan anak muda Jogja.

Dengan mengusung musik beraliran Teenage Rock dengan sentuhan synt dan vokal yang catchy, mereka mulai menjelajah panggung-panggung dan kini telah menyelesaikan full album pertama mereka, Is Here For You yang berisikan 9 lagu.

Album yang bertemakan cinta, persahabatan,dan semangat anak muda,The aline mencoba meramu musik Teenage Rock dengan lirik yang bernuansa optimis, positif, cheerful, dan uplifting.

Band yang beranggotakan Phi (Vokal/ Synth), Ferdy (Gitar), Odid (Gitar), Ochan (Bass), dan Fikri (Drum) ini mulai menyatukan visi dan misi keseriusan mereka pada April 2009 lalu.

Sebagai generasi muda The Aline menggambarkan semangat jiwa muda membaranya dalam sebuah lagu. Great Job dan jangan pernah padamkan jiwa muda kalian!

Mau lihat aksi The Aline? Datang saja ke acara Green Sands Hai Online Minimum Stage, Jumat 28 Januari 2011 di Own Cafe, Sagan, Yogyakarta. Bakalan ada Suddenly Sunday, COR, Minus Calcium dan Captain Jack. Ditunggu yaa..

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest