Follow Us

Hanya Berdua, RAN Tetap Jalan Terus

Sekar Seruni (old) - Minggu, 30 Januari 2011 | 13:26
Hanya Berdua RAN Tetap Jalan Terus
Sekar Seruni (old)

Hanya Berdua RAN Tetap Jalan Terus

Trio yang satu ini memang nggak pernah kehabisan akal di panggung. Apapun yang terjadi, semuanya harus teratasi. Salah satunya dengan panggung mereka di Gandaria City hari Minggu (30/1) sore tadi. Kali ini kendala yang ditemu nggak hanya soal sound system ataupun jadwal, tetapi dengan absennya salah satu punggawa mereka, Nino. Yap, sayangnya Nino memang berhalangan hadir akibat sedang sakit dan nggak memungkinkan untuk tampil di panggung.

Tetapi aksi RAN nggak kendor. Di depan Raners (sebutan untuk penggemar RAN) yang hadir mereka tetap tampil bertiga. Nggak lain dengan mengajak personil tambahan yang mengisi instrument cajon. Biarpun minus Nino, RAN akhirnya tetap tampil bertiga. Serunya lagi di gelaran ini, kita bisa melihat penampilan Rayi yang akhirnya membabat habis semua bagian dari tiga lagu yang mereka bawakan seperti Jadi Gila, Karena Ku Suka Dirimu dan Mencuri Hati.

"Sayang banget Nino nggak bisa hadir. Dia sakit dan nggak mungkin ikut manggung. Tapi mau nggak mau memang harus jalan terus. Niat mengajak personil tambahan juga keputusan dadakan. Untungnya nggak mengurangi peforma RAN hari ini. Hehe.." papar Asta sang gitaris kepada Hai.

By the way, untungnya cuma tiga lagu ya. Kalo 13 lagu, nggak kebayang deh. Hehe.. Cepet sembuh Nino!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest