Follow Us

Last Child : Perangi Pembajakan Via Popmaya

Sekar Seruni (old) - Senin, 31 Januari 2011 | 10:30
Last Child Perangi Pembajakan Via Popmaya
Sekar Seruni (old)

Last Child Perangi Pembajakan Via Popmaya

Gelaran ulang tahun kelima band pop punk Last Child Minggu (30/1) kemarin nggak hanya menyisakan kegembiraan bagi para personil dan Last Friends. Kemeriahan yang terjadi di Studio 3 Teras Hanggar Jakarta kemarin ternyata menebarkan atmosfer positif demi kemajuan industri musik Indonesia nggak lain dengan kampanye www.popmaya.com. Kampanye ini langsung disampaikan oleh Last Child dalam gelaran ini.

Yap, popmaya sendiri adalah sebuah terobosan baru dalam bisnis dalam industri musik lokal. Nggak lain yaitu sebuah website dengan platform jejaring sosial dan sistem ekonomi yang memberikan fasilitas bagi artis, fans dan sponsor untuk menciptakan sebuah simbiosis mutualisme.

Melalui website ini, fans bisa berinteraksi dengan idolanya dan komunitas lain sesama fans. Hebatnya lagi, di sini kita semua bebas untuk mendownload lagu dari idola kita secara gratis dan legal. Pastinya legal karena sebelum mengunduh lagu, pengguna akan terlebih dahulu memilih sponsor yang nantinya akan membayarlagu tersebut ketika proses pengunduhan berhasil. Sponsor tersebutlah yang nantinya memberikan royalti kepada artisnya nanti. Artinya, website ini memberikan kemudahan bagi kita untuk mendapatkan lagu dengan gratis tanpa merugikan para musisi. Hebat!

Nggak hanya Last Child saja yang menyuarakan terobosan positif ini, banyak musisi juga telah bergabung. Sebut saja seperti Soul ID, Saykoji, Mizta D, Dmust Akira, Vicky Shu dan ratusan musisi lainnya. So, masih penasaran? Sambangi www.popmaya.com, sekarang juga.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest