Follow Us

Killing Me Inside : Tepati Janji Untuk Bali

Sekar Seruni (old) - Senin, 07 Februari 2011 | 06:57
Killing Me Inside Tepati Janji Untuk Bali
Sekar Seruni (old)

Killing Me Inside Tepati Janji Untuk Bali

Akhirnya Killing Me Inside menepati janji mereka untuk membuat kemeriahan dalam gelaran panggung pembukaan tur Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi. Di hadapan ribuan publik Bali, Minggu (6/2) malam tadi trio Onad (vokal), Josaphat (gitar) dan Davi (drum) ini sukses menunjukan taji mereka sebagai bagian dari musik Indonesia. Bisa dibilang panggung Denpasar ini adalah panggung yang cukup berat bagi personil Killms. Nggak lain yakni kondisi tubuh yang kurang fit menjadi alasan utama. Tetapi hal tersebut nggak menjadi jawaban untuk mengendurkan aksi trio asal Jakarta ini. Dengan dukungan dan semangat yang ada, aksi mereka di panggung pun tetap maksimal.

Nggak hanya rapi dalam posisinya masing-masing, para personil Killing Me inside yang dibantu oleh dua personil tambahan tersebut pun sukses membuat koor panjang dari lagu-lagu milik mereka seperti Biarlah, Tanpa Dirimu, Kamu, Forever, Tormented dan beberapa lagu lainnya.

Panggung yang juga diisi oleh sejumlah band lokal asal Bali ini memang meriah.Faktanya keriaan pesta musik nggak hanya hadir dari panggung semata tetapi juga dari ribuan penonton yang tanpa henti memeriahkan depan panggung yang bertempat di Bali Art center tersebut. Walaupun berhimpitan, penggemar musik Bali sukses bersatu menikmati suguhan hebat dari panggung tanpa ada perselisihan alias aman sejahtera, Salut!

Yap, malam tadi memang seru banget. Tenang saja, kemeriahan Killing Me Inside nggak stop di sini kok,masih ada puluhan kota lainnya yang siap mereka sambangi nanti. So, siap-siap ya!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest