Follow Us

Killing Me Inside : Gelar Gathering Bali Minus Onad

Sekar Seruni (old) - Selasa, 08 Februari 2011 | 09:25
Killing Me Inside Gelar Gathering Bali Minus Onad
Sekar Seruni (old)

Killing Me Inside Gelar Gathering Bali Minus Onad

Apapun yang terjadi, yang namanya udah di atas panggung peforma memang haru pol-polan. Sama banget dengan apa yang terjadi dengan para personil Killing Me Inside yang menghibur publik Denpasar hari Minggu (6/2) lalu. Kondisi tubuh yang nggak fit akibat ditempa dengan rentetan panggung sebelumnya menjadi penghalang utama dalam beraksi di panggung tersebut.

Yap, kondisi trio ini memang jauh dari kata sehat. Hampir semua personil nggak lagi dalam kondisi terbaiknya terutama sang vokalis Onadio yang sejak berangkat sudah mengeluh karena demam dan flu beratnya. Tetapi hal tersebut nggak mengurungkan niat trio modern rock ini untuk nggak maksimal. Demi ribuan penonton yang sudah menunggu mereka di depan panggung, Onad (vokal), Josaphat (gitar) dan Davi (drum) pun akhirnya suguhkan penampilan yang pol-polan. Seru!

Tapi cerita ini berlanjut setelah band asal Jakarta ini turun panggung dan menjurus ke sang vokalis, Onadio. Di keesokan harinya, Senin (7/2) kabar nggak enak datang ke rombongan Killms termasuk Hai. Kondisi Onad mendadak drop sehingga dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan khusus. Yap, kecapean dan pemaksaan kondisi badan ketika di panggung menjadi alasan utama dropnya sang vokalis di panggung. Ujungnya, doi pun harus istirahat dan nggak ikut rekan personil lainnya untuk menjalani sebuah interview radio dan gathering dengan Killm Street Team Bali di kantor Macbeth Bali.

Untungnya, biarpun kurang Onad, gathering tersebut tetap meriah dan dekat. Josaphat dan Davi dengan senang hati menjawab satu demi satu pertanyaan penggemar mereka di Bali. Nggak lupa juga ada doa yang dikirimkan oleh Street Team mereka untuk sang vokalis untuk cepat sembuh. Amin!

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest