Follow Us

Bring Me The Horizon : Bayar Lunas Panggung Jakarta

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 19 Februari 2011 | 19:49
Bring Me The Horizon Bayar Lunas Panggung Jakarta
Sekar Seruni (old)

Bring Me The Horizon Bayar Lunas Panggung Jakarta

Setelah sempat beberapa kali gagal menyambangi Jakarta, band metalcore, Bring Me The Horizon akhirnya sukses membayar rasa penasaran penggemarnya di Indonesia. Hal tersebut langsung mereka ungkapkan dengan sebuah panggung konser yang dilaksanakan Sabtu (19/2) malam tadi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta dan berlangsung sangat meriah.

Bener banget, kadatangan BMTH ke Jakarta memang seakan memuaskan penggemarnya. Lewat konser yang dibesut oleh promotor kenamaan Indonesia, Java Musikindo, Oliver Sykes cs sukses membuktikan kegaharan mereka di atas panggung. Beragam lagu andalan mereka seperti It Never Ends, Diamond's Aren't Forever, Football Season Is Over, Alligator Blood, Anthem, Chelsea Smile dan beberapa lagu lainnya sukses memuaskan penggemar mereka di Jakarta.

Nggak hanya itu saja, konser ini juga berjalan sangat menyenangkan. Nggak lain dengan melihat aksi para punggawa BMTH yang energik dan mengajak penonton tenggelam dalam musik suguhan mereka. Dengan arahan Oliver Sykes dari atas panggung, penonton kompak bermoshing bersama, membuat circle pit hingga wall of death. Nggak heran deh jika banyak penonton yang tersenyum puas sehabis menyaksikan aksi mereka yang terkemas kurang lebih satu setengah jam ini. Sebuah konser yang penuh energi! Salut!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest