Follow Us

We The Kings : Gelar Panggung Super Romantis

Sekar Seruni (old) - Rabu, 23 Februari 2011 | 06:01
We The Kings Gelar Panggung Super Romantis
Sekar Seruni (old)

We The Kings Gelar Panggung Super Romantis

Band powerpop asal Florida, We The Kings akhirnya kesampaian juga meramaikan Jakarta. Setelah ramai diserbu oleh penggemarnya di Tanah Air, band yang digawangi oleh Travis Clark (vokal), Hunter Thomsen (gitar), Drew Thomsen (bass) dan Danny Duncan (drum) tersebut tampil di Jakarta dalam gelaran Jakarta Jam 2011 hari pertama bersama I See Stars dan I See Stars.

Heboh? Pastinya! Pasalnya band yang terbentuk sejak tahun 2003 ini memang mempunyai penggemar di Jakarta yang terjaring lewat lagu-lagu romantis hasil karya mereka. Tepat pukul 9 malam Selasa (21/2) malam tadi, keriaan tersebut pun terjadi. Travis Clark cs tampil di depan penggemarnya lewat lagu-lagu hits mereka seperti Skyway Avenue, She's Takes Me High, Summer Love, Stay Young, Wee'll Be A Dream, Secret Valentine hingga Check Yes Juliet.

Nggak hanya itu saja, aksi mereka malam tadi juga super romantis. Nggak lain adalah hasil karya dari Travis Clark sang frontman. Dirinya yang manggung tanpa alas kaki tersebut juga nggak berhenti mengeluarkan kata-kata rayuan yang membuat semua terutama cewek-cewek yang ada di sana meleleh. Soal romantisme, malam tadi We The Kings jawaranya.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest