Follow Us

New Found Glory : "Blink 182 Harus Ke Jakarta!"

Sekar Seruni (old) - Jumat, 25 Februari 2011 | 10:33
New Found Glory Blink 182 Harus Ke Jakarta!
Sekar Seruni (old)

New Found Glory Blink 182 Harus Ke Jakarta!

Belakangan nama Indonesia dan Jakarta memang ramai diperbincangkan oleh band nagri. Nggak lain dengan banyaknya panggung konser sehingga Tanah Air kita menjadi salah satu target band-band tersebut untuk bermain langsung di Jakarta.

Hal tersebut juga diakui oleh para personil NFG yang hari Selasa (22/2) lalu menggelar konsernya dalam event Jakarta jam 2011 di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Beberapa band yang ditemuinya sempat berbincang mengenai Jakarta hingga dirinya menanyakan soal Blink 182 apakah sudah menyambangi ibukota kita atau belum.

"Sangat disayangkan Blink 182 belum pernah ke Indonesia. Jakarta sangat menyenangkan, bagaimana bisa hingga kini mereka belum menggelar panggungnya di sini. Tenang saja, untuk Indonesia, kami akan merayu mereka untuk segera menggelar konsernya di sini. Blink 182 harus ke Jakarta!" tegas Ian Grushka sang bassis kepada Hai Online beberapa waktu lalu.

"Tenang saja, kami punya hubungan yang cukup dekat dengan mereka. Mark Hoppus adalah produser kami. Kami akan paksa mereka ke sini," tambah Jordan sang vokalis sambil tertawa.

Setuju. Blink 182 harus ke Jakarta!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest