Follow Us

L'ALPHALPHA : Resmi Rilis Debut Album Dan Siap Serbu Singapura

Sekar Seruni (old) - Kamis, 10 Maret 2011 | 11:55
L ALPHALPHA Resmi Rilis Debut Album Dan Siap Serbu Singapura
Sekar Seruni (old)

L ALPHALPHA Resmi Rilis Debut Album Dan Siap Serbu Singapura

Ranah musik Indonesia kembali diramaikan oleh nama baru, dengan amunisi musik yang sedikit lain. Yap, setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya L'Alphalpha merilis debut albumnya yang bertajuk When We Awake All Dreams Are Gone. Band yang beranggotakan Herald (vokal/gitar), Tercitra (keyboard), Yudish (bas), Byatriasa Ega (keyboard), Irma (biola), dan Ildo (drum) ini merilis albumnya pada tanggal 11 Februari kemarin. Sebuah acara in store release pun dibikin oleh mereka.

Bertempat di Hey Folks, Mayestik, L' Alphalpha memainkan lagu-lagu dari debut albumnya. Beberapa lagu yang sempat diedarkan sebagai free download, tampak sudah akrab di telinga para penonton. Nggak cuma memainkan lagu-lagu mereka saja, L'Alphalpha juga membuat sebuah sesi tanya jawab dengan penonton dan media yang hadir. Lagu-lagu macam Fireworks, About A Friend, Park, Fall Asleep, dan Comet's Tail dibawakan dengan prima. Berbagai bebunyian terdengar bersahutan-sahutan dengan indah. Acara in store release ini nggak hanya digelar di Jakarta. Besoknya, mereka langsung menggelar acara serupa di Lou Belle Shop, Setiabudi, Bandung. Dengan begini, album mereka sudah sah dirilis ke pasaran! Welcome, L' Alphalpha!

Selain merilis debut albumnya, band yang satu ini juga punya berita gembira lainnya. Nggak lama setelah rilis album, mereka siap melancong ke negeri Singa, Singapura, untuk menghibur pecinta musik disana. Ya. mereka bakal menggelar Singapore Tour pada tanggal 1-3 April mendatang. Mereka nggak manggung sendirian disana. Ada nama-nama dari Indonesia lainnya, seperti The Milo, dan Leonardo. Kesempatan ini jelas menjadi penanda, bahwa L' Alphalpha yang sempat masuk di rubrik Detektor HAI beberapa waktu lalu, siap untuk menjadi band yang lebih besar.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest