Follow Us

Josh Farro : "Novel American Lebih Bebas"

Sekar Seruni (old) - Jumat, 11 Maret 2011 | 06:28
Josh Farro Novel American Lebih Bebas
Sekar Seruni (old)

Josh Farro Novel American Lebih Bebas

Dalam sebuah interview dengan Kerrang, mantan personil Paramore, Josh Farro mengungkapkan jika dirinya bersama saudara lelakinya, Zac Farro sedang dalam situasi yang sangat menyenangkan dengan kendaraan baru mereka, Novel American. Bersama band barunya tersebut mereka lebih bebas berkarya tanpa adanya paksaan.

"Saya belajar bahwa betapa pentingnya sebuah band di mana masing-masing personilnya mempunyai visi yang sama dan saling terbuka antara satu sama lain. Novel American sangat bebas, lebih dari sekedar menulis lagu untuk dapat dimainkan di radio dan rekamannya dibeli oleh jutaan pendengar. Kami hanya menulis apa yang kami suka. Semua terdengar bagus dan kami menikmatinya," papar Josh Farro semangat.

"Tetapi saya pikir apa yang saya kerjakan sekarang tidak akan mendapat apresiasi yang baik dari beberapa penggemar Paramore. Mungkin mereka masih marah dengan apa yang terjadi dengan saya dan mantan band saya tersebut dan sulit bagi kami untuk merubahnya. Dalam waktu dekat ini rencana saya hanya ingin merekan lima lagu dan merilisnya dalam sebuah EP. Jika mereka (fans Paramore) punya pikiran yang terbuka, pasti mereka akan menyukainya," tambahnya lagi.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest